Sabtu, 16 Januari 2010

Guus Hiddink depak benitez ???


Add ImageAdd ImageLiverpool - Nama Guus Hiddink belakangan kerap dikait-kaitkan dengan beberapa klub. Setelah dikabarkan akan menggantikan Ciro Ferrara di Juventus, kini dia disebut siap menggantikan Rafael Benitez di Liverpool.

Hiddink mulai dikait-kaitkan dengan Juventus pada akhir tahun 2009. Buruknya penampilan Juve di tangan Ferrara membuat pria yang kini masih berstatus pelatih timnas Rusia itu masuk sebagai kandidat.

Kontrak Hidding dengan Rusia sendiri kini tengah menjadi pembahasan. Dikabarkan, dalam waktu dekat dirinya akan mengadakan pembicaraan dengan federasi sepakbola Rusia. Pertemuan itu disinyalir akan berujung dengan kedua belah pihak berpisah jalan.

Kini usai Juventus, muncul Liverpool sebagai peminat baru Hiddink. Dikabarkan oleh Daily Mail, pria berkebangsaan Belanda itu siap untuk menggantikan Benitez yang posisinya kini tengah rawan.

Wacana bakal didepaknya Benitez muncul menyusul berbagai kegagalan The Reds musim ini, dengan yang terakhir adalah Piala FA. Sebelum kompetisi tersebut, Liverpool juga sudah masuk kotak di kancah Liga Champions dan Piala Carling.

Namun, sama seperti tanggapannya terhadap isu mengenai ketertarikan Juve, Hiddink memilih untuk tak berkomentar detil. Hanya saja ia memang mengakui bahwa dirinya sangat tertarik melatih di Inggris.

"Saya harus berbicara dengan presiden federasi sebelum membuat keputusan apa pun mengenai masa depan saya. Tetapi benar bahwa saya memang ingin melatih di Inggris lagi," ucapnya.

Sebelumnya Hiddink pernah mengecap kompetisi sepakbola Inggris ketika melatih Chelsea di akhir musim lalu. Ketika itu, ia sukses mengakhiri jabatannya dengan mengantarkan The Blues menjadi juara Piala FA.

Tidak ada komentar:

 
Copyright 2009 SPORTAWA. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan