Sabtu, 16 Januari 2010

Steven Gerrard dan Fernando Torres absen

Liverpool - Tim medis Liverpool akhirnya mengeluarkan diagnosis terkait dengan cedera Fernando Torres dan Steven Gerrard. Si penyerang akan absen untuk enam pekan sedangkan sang gelandang dua pekan.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin itu cocok untuk menggambarkan Liverpool saat ini. Setelah tersingkir dari Piala FA hasil menderika kekalahan 1-2 dari Readings dalam laga replay babak ketiga, kedua punggawanya, Gerrard dan Torres juga ikut kena getahnya di laga itu karena mendapat cedera.

Kekhawatirkan Liverpool sebelumnya pun menjadi kenyataan. Setelah dilakukan pemerikasaan kepada keduanya, diketahui bahwa mereka harus absen untuk waktu yang tak pendek.

Torres yang di laga itu sudah out ketika pertandingan baru berjalan selama setengah jam, harus istirahat selema enam pekan untuk memulihkan cedera tulang lutut kanannya. Sedangkan Gerrard hanya absen selama dua pekan 'saja' karena permasalahan hamstring.

"Steven Gerrard dan Fernando Torres keduanya menjalani pemeriksaan pada hari ini setelah laga melawan Reading di Piala FA. Steven memiliki permasalahan hamstring dan absen selema dua pekan."

"Sedangkan Fernando memerlukan operasi untuk menyembuhkan sobek di tulang lutut kanannya. Dia diperkirakan akan absen selama enam pekan," begitu pernyataan dalam situs resmi klub.

Namun bukan Torres dan Gerrard saja yang harus menepi. Yossi Benayoun yang selama ini bisa mengalirkan variasi serangan Liverpool, harus menepi setidaknya selama tiga pekan.

"Yossi Benayoun juga mendapat cedera yakni patah tulang rusuk dari laga itu. Dia diperkirakan akan absen untuk tiga atau empat pekan."

Tidak ada komentar:

 
Copyright 2009 SPORTAWA. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan