Selasa, 26 Januari 2010

Jelang Semifinal Piala Carling - Bawa Kami ke Wembley, Rooney


Manchester - Wayne Rooney tengah berada dalam kondisi on-fire dengan empat golnya ke gawang Hull City. Manchester United berharap ketajaman Rooney akan membawa mereka ke final Piala Carling.

Empat gol yang dicetak Rooney ke gawang Hull di Liga Inggris akhir pekan lalu berarti banyak. Tak cuma mengangkat MU ke posisi puncak Premiership, tapi juga membuat Rooney memimpin daftar top skorer dengan 19 gol.

"Menyenangkan melihat salah satu penyerang kami mencetak empat gol dan memberi kepercayaan diri pada tiap orang karena kami tahu kami punya seseorang yang bisa mencetak gol di tiap laga," sanjung gelandang MU, Nani, kepada situs klub.

Ujian untuk ketajaman Rooney akan hadir pada Kamis (28/1/2010) dinihari WIB kala MU akan menjamu Manchester City di laga leg kedua semifinal Piala Carling. 'Setan Merah' sedang terjepit karena kalah 1-2 di leg pertama.

"Pertandingan melawan City akan berat, tapi menyenangkan kami punya Wayne yang sedang tampil bagus dan merasa percaya diri," tutur Nani lagi.

Menghadapi City, MU yang mengandalkan ketajaman Rooney wajib menang. Bila menang dengan selisih dua gol atau lebih, maka The Red Devils akan melaju ke final yang bakal digelar di Stadion Wembley, 28 Februari mendatang.

"Saya yakin, akan ada atmosfer fantastis saat menghadapi City. Saya ingin bermain dan semoga kami bisa menang," harap Nani.

Tidak ada komentar:

 
Copyright 2009 SPORTAWA. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan